INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

11 September 2008

TOPSTAR!

Lagi suka banget dengerin TOPSTAR - WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY
Gw anggep ini pesen dari Sari buat gw..
Apalagi pas kata kata yang disini :

Bukan sindiran....
Bukan larangan....
Pesanku jangan lupakan Ibu...

Duh serasa buat gw tuh yang sering pulang malem buat nontonin para idola heuheue.
Jadiii....
Waktu mereka main di ASMI kan gw nonton sm nyokap tuh, trus pas mreka bawain lagu ini dan pas nyanyiin bagian lirik yang tadi itu, Sari sambil liat ke gw nyanyinya..
Ato mungkin gw kePDan kali ya?
HAHAHA
Yahhh yang jelas lagu ini buat smua yang suka mengikuti gaya dan semua muanya dari si 'topstar'nya.
Topstar yang membawa pengaruh positif dong yang pastinya diikutin.
Jangan ngikutin yang sok sok ngartis gitu deh pokoknya.
Kayak si ****i dan teman temanya kecuali **ns**
OOPSS!
Ini dia nih lirik lengkapnya dari website nya white shoes

|
|
|
|
|
|
---
\/



TOPSTAR

Jadi kau tergiur gaya hidup topstar.... (topstar)
Tergoda menjelma 'tuk menjadi popular.... (popular)
Seribu satu jalan jadi khayalan
Berenang dalam mimpi dan tenggelam

Malam kau keluyuran
Pagi kau baru pulang
Terlelap disaat mentari datang

Senja pun berkumandang saatnya t'lah tiba... (tiba)
Kau bergegas berdandan 'tuk menuju kota... (kota)
Kemeja warna terang jadi andalan
Minyak wangi dan tancho kau gunakan

Dengan atribut lengkap
Kau menuju ke Jaya Pub
Berharap jumpa artis ibukota
disana....

Bukan sindiran....
Bukan larangan....
Pesanku jangan lupakan Ibu

Merambah ibukota
Janganlah kau terlena
Semua pasti ada hikmahnya

Topstar..... (Topstar.....)
Topstar..... (Topstar.....)
Topstar..... (Topstar.....)


[Lagu :Aprilia Apsari]
[Musik: White Shoes & The Couples Company]

0 comment(s):