INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

09 September 2008

AHH malem malem..

AAAAA-A-A-A-AA ga bisa tidurrr niiihhh... Skarang gw di masih di depan komputer! Padahal besok kalo telat, pulaaangggg boooyyy.. Udah brapa nyamuk nih yang gw tepokin, dan pas gw bunuh darah nya banyak banget which is itu darah gw, fren! Babi! (Eh babi apa nyamuk ya? AAA jayusss s s s )

okay, di postingan kali ini, gw mau pamer yang penting dan yang ga penting (apa sih?) JADIII.. langsung aja ya.

Ceritanya, gw mau beli buku cetak bahasa Indonesia gw yang disita (tai babi buku pelajaran sih disita..) why oh why gw beli lagi? Karna mendingan gw ngeluarin duit 30rb sekian daripada mesti ngemis ngemis minta buku gw balik! HARGA DIRI, MAN! Trus gw minta tolong nyokap gw dong beliin ya, trus nyokap gw cari di gramed semanggi dan GAK ADA! Dan dia malah beli buku persiapan UAN.. Wadefak?!? Kayak gw bakal isi aja tuh buku! Sungguh pemborosan uang yang sangat sangat..


Bisa dilihat harganya teman teman.. Rp 44.500 HOAAAH! DAMMIT!


Liat tuh tebelnya.. Idih amit!


I HATE UJIAN NASIONAL!

Trus, karna buku yang gw cari gak berhasil nyokap beli, gw punya niatan buat ke gramed matraman which is itu toko buku katanya terbesar se-ASIA. Okay, kesanalah gw bareng sm pacar gw sabtu (06/09) Langsung ke lantai sekian gw lupa, nyari yang deretan kelas 3 SMA, dan cari cari cari... Daannnnn... GAK ADA! DOUBLE SH*T!!!

"EVERYBODY, JANGAN PERCAYA GRAMEDIA TOKO BUKU TERLENGKAP!!"

Okay, trus karna ga ada, gw beli alat alat tulis yang gw butuhin aja.. Udah deh tuh pacar gw juga nyari nyari apa lah itu ga jelas (sama sih.. alat tulis juga huhuehe) Karna pacar gw tau aja kalo gw udah bete dan hopeless karna buku itu ga ada, dia ngajak ke gramed gading, HAA! JAUH! SIANG BOY! Ehh.. tiba tiba tercetuslah ide ke toko buku Gracia di Kalimalang situ..

Brangkat lah kita kesana, sbelumnya sempet ke serrum. Cuma bentar. Sampe Gracia langsung mencari cari buku itu, dan.... ADA! YES! Tau gitu aja daritadi nyari disitu ya, cad.. Huhuhu maafkan akyuu..

Yaudah lah ya itu gw dan pacar pulang dong. Dengan hati gembira dan prasaan yang sedikit bingung karna uang gw ABIS! I HATE BOOKSTORE.. Slalu bikin ngiler, sampe sampe ngabisin duit gw.. Huhu!


Ini nih buku nyebelin! BAHASA INDONESIA, nyettt!


buku siaaalll...!!



Pembahasan buku cukup sampe disitu aja ya.. Oh iya, waktu hari apa tuh ya gw lupa.. PATAR my besties cup cup muah dateng ke rumah dengan membawa titipan gw yaituuuuu stiker IKJ. Uyey.. Asoyyy.. Senangnyaaaa.. Trus langsung deh gw tempel di pencil box kesayangan gueee.. Tapi tapi ga gw buka gitu stikernya, gw tempel pake double tape aja dongg ya.. Soalnya gw tau box gw itu umurnya udah gak lama lagi dan gw sayang sm stikernya huhuhuuu..

i love this pict! TOP!

Dan gw dapet bonus pin juga. Lucu deh gambar gajah warna pink gitu, trus ada lambang IKJ kecil gitu. Langsung juga gw taro di tas skola ksayangan gw.

tas sekolah buluk banget ;) tp gpp yang penting NGIJOO..

Lanjut lagi deh.. Tentang ulangan susulan fisika gw yang sukses loh kawan kawan dapet 9,6 (dari 10) It means termasuk top beken trendy lah ulangan susulan gw!

Liat nih:


Lebih deket dong ahhh :">


Yaudah gitu aja deh.. Keep read my blog yeash!

Cheers and Beers!
-ceria-

0 comment(s):