INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

04 September 2008

baru ku sadari

ternyata title blog gue itu YEAH, THIS IS MY LIFE kan yaa.. yang emang sbelumnya blog ini cerita tentang apa aja yang gue lakuin, apa aja yang gue tonton, dan lain - lain. tapi makin kesini jadi banyak gambar - gambar aneh bin ajaib, tulisan - tulisan, sama pengetahuan yang yaa walopun gak banyak membantu tapi lumayan lah kalo cuma sekedar buat pengen tau.
pengen ganti title blognya, tapi males dan bingung dan apalagi ya? ya pokoknya gitu deh. tapi nanti kalo gue abis nonton gigs lg ato abis darimana pasti bakal gue posting disini. see ya!

2 comment(s):

trixie said...

tapi saya suka blog muuuuuu
its fo sure!

ceria said...

okeh okeh trix! thankyouu!