INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

26 September 2008

support white shoes and the couples company!

pertama tama, gue mau ngucapin "GILAAAAAAAKKK!!"
well, kenapa gue heboh? soalnya white shoes and the couples company (wsatcc) mau ke New York bulan depan!
itu gila banget dan hebat banget loh! baru bulan maret mereka ke Amrik, dan bentar lagi mau ksana lagi. STAUN DUA KALI, menurut lo????
pertamanya, gue dikasih tau bondi katanya wsatcc mau ke Amrik lagi. terus gue buka mysapce mereka, ternyata udah banyak yang tau mereka mau Amrik. gue kira masih staun lagi, tapi ternyata...... BULAN DEPAN SODARA SODARA!
bisa diliat nih cuplikan chat gue sm rio wsatcc yang sangat menghebohkan haha:

ceria : cieh NY coming soon yeahs
rio farabi : aminnnn....
ceria : hehehhe asik banget sih looo..
ceria : mahaberuntung
rio farabi : gila ini..
rio farabi : pusing banget ngurusnya...
rio farabi : visa dan duit !!
rio farabi : huahaua
ceria : ahahhaa
ceria : jualan ky GE waktu itu
ceria : showcase
rio farabi : iya.. pasti ada
ceria : mana baju clotihingan sndiri?
rio farabi : ah kancut pabriiknya
rio farabi : kelamaan..
rio farabi : bentar lagi ada yang dari UNKL
rio farabi : abis lebaran..
ceria : pabrik? lah bukan nyablon2 sndiri gt mksdnya?
ceria : ya siap2 ngumpulin duit nih
rio farabi : pabrik dong..
rio farabi : emang masih mahasiswa, pake nyablon sendirir..
rio farabi : huehehue
ceria: hahahha congkak,
rio farabi : huahuahuauhauha...
ceria: emng kapan rencananya ke amrik lg?
rio farabi: bulan depan..
rio farabi: tanggal 20an
ceria: HAAA? gila gila.. oktoberrr???
ceria: gila keren abisssss!!!!
ceria: staun 2x ke amrik?
ceria: dahsyatttttt...
rio farabi: gayaaaa... banget ya...
rio farabi: gua aja bingung..
ceria: lah bukan dibayarin ksananya?
rio farabi: gila...
rio farabi: siapa yang mau bayarin..\/
rio farabi: ?
rio farabi: cari sponsorlah..
ceria: lah, ky GE gt kan dbayarin jg yakan..
rio farabi: iya..
rio farabi: kalo gua emang ga ada yang bayarin..
rio farabi: modal nekat !!
rio farabi: huaahuahua
ceria: wah giila gila
ceria: pop mie deh tuh banyak2in hehehhe
rio farabi: makanya lebih pusing..
rio farabi: salah bukan pop mie..
rio farabi: tapi kaos jualan..
ceria: HAHAHA lah?
rio farabi: lumayan kemaren laku keras.. bisa buat jajan deh
ceria: hooo iya2
ceria: keren keren..
ceria: gila gw heboh sndiri gini hahahaha
ceria: abis gw kira masih taun depan ksananya
ceria: tau2nya bulan depan
ceria: hahahhaha
rio farabi: hehehehe....
rio farabi: acaranya sih dari tanggal 21-25
rio farabi: jadi ya.. tanggal segituan deh
rio farabi: ga tau berapa lama nih..
rio farabi: eh gua mandi dulu ya..
ceria: hokeh2..
rio farabi: jumaatan ah
ceria: sadiesssss
rio farabi: udah lama gt..
ceria: biar dapet sponsor
ceria: hahahhahaha
rio farabi: huahuauha..
rio farabi: amiiiiinnn..
rio farabi: tuhan baik kok..
ceria: sukses ya!
ceria: aminnn
rio farabi: sip!!
ceria: daaa!

AHHH INI GILAAA dan DAHSYAAATTT!
AYOOO SEMUANYA SUPPORT WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY!!!

(PS : daripada mendukung band indie aneh yang hanya mengandalkan ketampanan wajahnya.. mending dukung band indie yang emang semuanya keren. sampe pribadinya pun keren!)

3 comment(s):

Anonymous said...

anjrit!baru tau ni gw!haha...good info ni cerrr......

ceria said...

heyyaaa.. liat aja di myspace nya hehee

trixie said...

wohohohoh ahey aheeeey aciiiik