INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

26 September 2008

Fakkk government!

Barusan aja gue liat berita, katanya artis Rieke Diah Pitaloka diperiksa polisi.. Katanya, Rieke mengkritik pemerintahan gitu. Dan yang paling gue suka pas bagian dia bilang gini :
"...kita tidak butuh pemimpin yang menangis saat menonton film Ayat-ayat Cinta..."
SETUJU BANGET LAH GUE! TAILAH TUH SBY.. Lebay amat nonton gituan aja nangis. FAK! Dan kenapa sih orang kritis slalu salah?
Menurut bokap gue, SBY emang kayaknya slalu sirik gitu sm PDIP. Ya secara, Rieke itu calon legislator dari PDI Perjuangan. Huh see? Siapa yang tolol.. Gak mau bersaing sehat.
Orang bener slalu disalahin. Begonya pemerintahan Indonesia. Gak pernah mau di kritik.
Gue sih setuju banget sm Rieke.
Entah kenapa gue pas nulis ini kayak gondok banget. Gue suka nih berita berita tentang orang orang pemerintahan yang suka bertindak tolol.
Urusin tuh FPI yang katanya PEMBELA ISLAM! Bulan puasa malah bikin onar. Jangan jangan cuma Islam abal abal aja tuh FPI!

Gue pengen banget deh ngambil HI ntar. Tapi feeling gue, gue akan bernasib sama kyk yang dialamin Rieke.
Ngritik skolahan aja sampe heboh banget, apalagi ntar gue jadi anak FISIP, dipancung kpala gue yang ada!
Indonesia... kasian banget sih negara lo diurusin sama orang orang kyk gini.
Smoga pemilu besok, gue emang bener bener milih presiden yang layak jadi pemimpin. Yaaa secara gue ikut pemilu YEASH!
HAHAHHAH..

0 comment(s):