INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

20 September 2008

do fun in dufan


OKEY..
hari Rabu, 17 september kmaren gw libur dong yeah! trus gw sama temen temen gw merencanakan mau ke dufan buat refreshing. dari sminggu sbelumnya udah direncanain tuh. pertama rencananya naik busway, tp ternyata eddy ikut. so, naik mobil dia.
nyampe dufan, loket udah buka, tp yg dalemnya belom. jam 11 baru buka. sdangkan itu udah jam 11 kurang. oh iya, kan gw pergi ber-8, ada gw, eta, tya, rinni, laura, billy, eddy, kucai. tp sampe dufan ketemuan sm 7 orang lainnya. mereka naik motor.


AKHIRNYA..
buka juga. trus masuk. bingung nih mau main apa. yaudah cobain naik EXTREME LOG dong yang baru. trnyata belom buka gitu. sempet bingung tp akhirnya dibuka. and hell yeah, we're the first. HAHAHHA. Entah kenapa gw heboh.. padahal itu sama kyk meteor attack (yang dimana meteor attack itu adalah extreme log skarang) gw kayak takut nan heboh. pas udah mulai, safety belt gw copot. PANIC! AT THE EXTREME LOG. hzhhaahah rusuh deh.

TERUS..
pada ke halilintar kan lanjutnya. dan lagi lagi we're the first! anjrit parah banget, sepi amat tuh dufan. ehhh bukan 'we' sih tp 'they' soalnya gw gak ikutan, waaah HOROR. gw, eta, tya, sama yanti nunggu aja. dan gw sibuk mendokumentasikan yang lg pada naik halilintar.

EHHH..
yang cowo cowo nagih, pengen naik lagi. tapi si rinni sm laura udah ga mau lanjut. akhirnya gw eta tya rinni laura memutuskan main arung jeram. yoiii, pagi pagi udah siap basah! yang lain gak mau gitu pada takut basah. babi! yauda deh tuh arung jeram.
DAN..
slamat deh ya celana gw sampe dalem dalemnya basah parah. tapi gpp ntar juga kering sendiri, pikir kita berlima. secara hari itu emang puanassssnyaaaaa parah! trus tiba tiba ada ide tercetus dari siapa gitu ya lupa, naik ontang anting aja biar kering.

OH NO!!
lagi lagi gw takut. sumpah takut bgt. sampe tereak tereak! kampung abis hahaha. trus main bumper car dong saking takutnya ntar ngantri dan ga bisa main. abis itu yauda deh gw sms phandy nanya lg pada dimana, trus mreka bilang lagi di tornado. karna si laura pengen naik, akhirnya gw ksana deh.
SAMPE TORNADO..
ternyata anak anak udah pada naik gitu, si laura untung ga klewat, jadi dia dateng langsung naik deh (gak pake antri bo!) laura duduk di tengah, ngadepnya beda sm anak anak yang lain. sendirian. gila banget tu anak berani banget. dan lagi lagi gw hanya mendokumentasikan. HAHAHHA takut takut. dan gak mau lah ya gw mati konyol di dufan hehehe.

Yang naik tornado cuma eddy, billy, aldo, kucai, sama richie. yang lain mah ciut nyalinya kyk gw. tapi yang lain pada ke kora kora. gw sebenernya ada videonya, tp males uploadnya hehehe. seru deh mreka.
TELER..
muka mukanya langsung pada teler slese naik tornado. terus sbelahnya tornado itu kan ada jet coaster yang kecil a.k.a alap-alap. gw eta tya rinni mau naik itu aja deh sembari nunggu anak anak yang tipsy karna tornado. ternyata si laura ga ada mabok maboknya, dia ikut loh naik alap alap.
LAGI LAGI..
tanpa ngantri, kita langsung main. Ya okey seru. trus pengen istirahat gitu kan, ke istana boneka deh ber 8, yang lain ternyata udah pada duluan ke istana boneka abis dari kora kora. dan disini, paling banyak foto. hahahha. efek kamera gw juga bagus loh! seru abis deh. si kucai sampe bisa pindah ke perahu yang dbelakang perahu yang gw dudukin hahaha.

















BOSEN BANGET..
anak anak yang lain juga kmana tau. akhirnya janjian di depan istana boneka. udah gitu, depan istana boneka kan ada poci poci, si laura mau main lagi gitu. GILA tuh anak! akhirnya main ber3an doang sm kucai sm aldo. gw bagian dokumentasi aja. hahhaa.

LAPER..
gw eta tya kucai billy sih bawa bekal haha. tapi yang lain engga, so... janjian lg ketemuan di McD deket perang bintang. makan deh disitu. kan ngelewatin extreme log tuh, tya gw suruh foto, tapi malu. jadi hasilnya kyk gini..


ULANG LAGI..
main bumper car nya bareng bareng nih kali ini. seru seru! serasa dufan tuh cuma punya gw sama anak anak saking sepinya. abis main bumper car, pada mau main kora kora!
DAMMIT..
takut banget gw! mana abis makan. kalo gw jackpot kan lucu juga! tapi akhirnya naik stelah dipaksa paksa. gw eta tya rinni as losers duduk di tengah tengah bagian kanan, yang lain di pling blakang bagian kiri. sok berani! huh! sebel deh pokoknya! gw dari awal sampe akhir prmainan, liat ke atas-merem-dan treak treak nyebut "TUHAAANNN YESUSSSSS!!!" saking takutnya!
OH GOD,
gw ga bener bener gak mau mati konyol di dufan! hahaha. pusing deh pokoknya. lanjut, niagara gara. hell yeah! i like. tp tetep scary! hahahha. ngantri nya ga sberapa, jadi cepet. waaa seru dan menakutkan deh. kali ini gw merem lagi. hahahha. tya ga ikut, jd dia bagian dokumentasi. dan hasilnya, muka gw really stupid di foto. di perahu yang gw naikin, ada rinni eta laura gw sm eddy. trus di perahu slanjutnya ada billy toni jimmy sm richie. trus perahu yang satunya lg ada andhika phandy aldo sm kucai (perusuh).




WUAHHH BASAH..!
ada air air yang datang tak terduga! shitty! ke wc dulu buat kencing dan mengeringkan badan. dan mengeringkan rambut hahahha. keluar dari wc menuju ke rumah miring dan rumah kaca, sempet foto bareng dongg! ga gawol kalo ga foto di dufan! hahahha. wahhh gokil rumah kaca! billy jadi leadernya gt di rumah kaca, dan bisa keluar di pintu keluar. hahaha hebat hebat! tp ini adanya foto di rumah miring, soalnya sempit banget rumah kaca.





DARI SITU..
lanjut mau main perang bintang. ngelewatin panggung apa tuh aduhhhh gatau namanya, trus minta difotoin biar kece hahha. cuma gw eta rinni laura aja yang foto di panggung segede gitu sok jadi bintang gitu kan.. hahhaha. smentara anak anak yang lain sabar menanti duduk di kursi kursi yang udah disedian hahaha




BABIK BANGET!
perang bintang gak bisa. huhuuuu. padahal seru juga tuh! (yang cemen cemen gw bilang seru hehe) akhirnya naik arung jeram lagi dongggg! hahahha. wuaa stelah kering, skrg mesti basah lg. sampe 3x main arung jeram nya. yang ketiga kali, gak normal banget! 1 perahu sm kucai, billy, eddy. RUSUH! basah kuyup, cuci muka, plus airnya masuk mulut ge dengan suksesnya gara2 pada iseng. but it was funnn! :)
LANGSUNG..
ganti baju di wc deket halilintar gara gara emang udah bener bener basah kuyup. trus tinggal sejam-an lg dufan tutup which is jam 5. huaaa! bingung, apalagi yah.. extreme log lagi dong! hahahahha.. yang skarang ini rasanya FLAT BANGET! ngantuk.. dan akhirnya main alap alap lagi juga. harus tau ya! main jetcoaster kecil itu berkali kali sampe mas mas nya enek kali. hahahha. gokil. nyanyi nyanyi kerispatih sama mars SMA babik! hahahha. kocak kocak. dan akhirnya tutup sudah dufan.. gw baru nyadar kalo di puteran puteran terakhir, billy sm kucai ga ikut. dan kucai naik tornado puteran terakhir. gilak!
BYE DUFAN!
belom sempet nih naik komidi puter, akhirnya foto aja di depan sini. huhuuu.




PERJALANAN MASIH BERLANJUT..
pantai! yeahhhsss, GO TO BEACH, BITCH! ngeliat ubur ubur yang banyak banget di laut ancol haha. liat orang pacaran. liat para tua tua lg olahraga. huah seru deh. ada juga yang mancing padahal udah dilarang. dasar indonesia





LOWBAT..
kamera gw lowbat sampah! gak bisa lanjutin foto foto.
pokoknya hari ini menyenangkan! dan udah dipastikan gw masuk angin.
HAHHA.

goodbye now!

2 comment(s):

Anonymous said...

mbak..mbak....kalo lagi di istana boneka ga boleh loncat dari perahu nya lho...haha....

ceria said...

hahahah temen gue dimarahin gitu, soalnya ada cctv nya kan. tapi gue engga donggg! hahhaa