INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

12 September 2008

true story about "THE SKINNY SHITTY"

ANJIRR!

anak anak kelas XI tuh tengilnya ampun ampun banget sih!
udah mukanya pada gak enak diliat!

"maunya sih gw santai, ga mau ada masalah, pengennya concern buat UAN.. tapi gimana dongggg... gue ga terima!! dulu gue ga kayak gini sama kakak kelas gueee!!! kok bisa bisanya tuh anak kayak taikanjingbabik gitu sih..."

ada nih ade kelas gue yang maunya sih ngeksis tapi ga berhasil gitu... HAHAHHA
sebut aja namanya si skinny-shitty..

berani berani nya dia terus terusan menjelek jelekan kelas XII di bulbo FS yang super kampung ituh! shitty abis!!!!! bastardos you are!

jaman gue dulu manalah gue berani sama kakak kelas.. diem diem aja yang ada!

NYADAR DONG SKINNY SHITTY!! jangan taikanjingbabik gitu dongg lo...

ada lagi kelas XI anak baru gitu..
tadi kan gue ngasih pengumuman ziarah ke kelas XI IPA tuh bareng rita sama andhika.
terus ditengah obrolan, tiba tiba anak baru itu, sebut aja namanya si gendut-jelek-culun, ngomong sama temen di belakangnya dengan nada memuakkan.
"EHHH LIVE IN AJA YIUUUUKKKK!"

haloooo gendut-jelek-culun lo anak baru jangan belagak paling oke lo!! anak baru mah ngikut aja!!!!

HUAA MEMUAKKAN!!

yang paling memuakkan sih si skinny shitty itu. tadinya sih gue uda biasa aja, santai kayak di pantai.. karna emang-yaudalah-ya-kampungan-banget-satu-sekolah-berantem, tapi gue udah gerah juga ya dia terus terusan curhat di bulettin board friendster!
penting banget ya?

bukannya harusnya dia itu introspeksi, ada-apa-dengan-gue-sampe-gue-diomongin-sama-kakak-kelas-gue? ehhh ini malah mengumbar dan pamer cerita ke orang orang..

otak di alis kali tuh ya si skinny shitty!

HAHAHAHAH frik abis ahh gue nulisnya.. ngakak sendiri gue.. (otak di alis??? mungkin karna pengaruh itu kali ya makanya alisnya gak santai HAHAHHA geli)

kasian banget sihh kamu skinny shitty..
introspeksi, biatch!

SCREW YOU!

0 comment(s):