INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

24 September 2008

sari dan ale di iklan telkom

AHHH GILAAAA!
pertama tama... gue pengen bilang..

SARI, BENER BENER TOPSTAR SKALI DIRIMU!

ceritanya gini,
tadi gue lagi buka buka facebook, trus liat album foto yang title'nya "TELKOM blablabla" punya anggun priambodo (siapa yang ga kenal sutradara hebat itu?)
dan gue liat foto foto sari sama ale kayak yang buat iklan TELKOM itu. dan itu berarti, yang gue liat beberapa hari yang lalu adalah benar!

ini cuplikan chatting gue sm bondi:
ceria : OH MAY GAT
ceria : bener kannnn sari cantik jadi iklan telkommm!!!
bondi bondi : udh liat?
ceria: UDAHHH!
ceria : gw liat waktu itu bbrp hari yg lalu
ceria : kan baru bgn tdur siang tuh
ceria : sore2 gt
ceria : gw nyalain tv
ceria : ada iklan telkom
ceria : pertama2 ga mratiin "apaan sih ni iklan"
ceria : soalnya ky video2 karokean jadul2 gt
ceria : tp pas gw liat terus, ending2nya
ceria : kok yang cewe ky sari
ceria : kaget gw sampe duduk buat mratiin
ceria : trs gw tanya sari, gw sms ga dbales
ceria : gw sms rio
ceria : dibales cuma "ah masa"
ceria : krik krik
ceria : jadi gw kira waktu itu gw cuma berhalusinasi saking pengennya nntn ws hahaha
ceria : tnyata oh tnyata benerrrrrr
bondi bondi : nyantai dooong
ceria : HAHAHHAHA
ceria : seru bgt abis
ceria : gw kyk heboh
ceria : tp rio bilang 'ah masa'
ceria : jadi gw kyk
ceria : malu gt
ceria : jangan2 gw cuma halusinasi
ceria : hauhauhau
ceria : rio nih emang deh
bondi bondi : ya udah sih
ceria : hehehehe
ceria : seru sendiri
bondi bondi : heboh benerr
ceria : hahahha
ceria : iya2
bondi bondi : http://culapculap.multiply.com/
bondi bondi : tuh biar tambah heboh
ceria : bntr2
ceria : anggun sutradara iklan itu
ceria : haduuuhhh sariiii
ceria : gilakk mukanya pantes banget sihhhh
bondi bondi : kok lo ga komen ttg ale nya sih?
ceria : ale?
ceria : hahaha
ceria : itu pas gw liat
ceria : pertama kali
ceria: gw ga ngeh itu ale
bondi bondi: yeeeeh
bondi bondi:
ceria: tp temen gw sms katanya "sari sm gitaris adams main iklan telkom ya?"
ceria: baru deh
ceria: gw ngeh
ceria: oh yang arab2 itu ale
ceria: hahaha'
ceria: gila gila keren bgt mreka
ceria: gw msti ngasi tau bokap nyokap gw
ceria: heuheueh
bondi bondi: nah kan tambah heboh
ceria: hauahuahaha
ceria: abis nyokap bokap gw rese bgt
ceria: waktu itu kan nntn mtv award tuh
ceria: trs gw liat yang jadi nominasi nya
ceria: ky gt2 dehhh bandnya
ceria: gw ngoceh mulu kan
ceria: trs kata bokap gw "itu mana wetsus ga ada d tv"
ceria: trs gw bilang aja "ga level kali, mreka mah maennya di amrik"
ceria: hahhaha congkak bgt gw
ceria: tp untung slera musik bokap gw kg kacrut
ceria: dia dengerin seringai loh waktu kapan tuh siang2 di jaktv
ceria: ktnya bagus
ceria: bondesssss
bondi bondi: yeeeeaaaaayy
ceria: HUAHUAHUAHUAH
ceria: tau gak
bondi bondi: kaos dubyouth gw sampeeee
ceria: waktu pertama kali gw liat iklan itu yahh (masih lanjut topik tadi)
ceria: gw taunya yang arab itu
ceria: si zainal abidin domba
ceria: hahahha
ceria: tau ga?

HUAHHHH HEBOHHH BANGETTTT.. bondi sampe males kali ya nanggepin gue. HAHAHHA.
sumpah! gue kira, pas gue liat iklan telkom waktu sore itu, gue cuma halusinasi dan yang kluar adalah muka sari. tapi ternyata ini benerrrr looohhh!!!
dasar riooooo...

ohyah, ni baru dapet url youtube dari trixie. thanks trixie!
http://www.youtube.com/watch?v=xF31KWtpoFg


topstar!

0 comment(s):