INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

12 October 2008

telepon umum sekolah

KYAAA!
sumpah deh ini ada telpon umum baru di sekolah gue..
telpon umumnya punya indosat bukan telkom.


lucu gitu kan bentuknya.
di tiap lantai ada +kantin +daerah perpus lab dll.
dan di lantai 3 itu, telpon umumnya persis depan kelas gue.
jadilah kelas gue (termasuk gue dong pastinya) norak norak'an sama tu telpon.

kehebatan ni telpon adalah BISA SMS!
asik bukan?

2 comment(s):

trixie said...

kya kyaaaa lucu sekali kacer
itu bentuknya kayak vacuum cleaner
BISA SMS?WOAH!

ceria said...

iya. temen2 gw kira itu vacuum cleaner, tp ternyata telpon. iyah bs sms, lumayan.. hehehe