INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

09 October 2008

AHH JIJIK


Lokasi : dapur
Jam : 05.45


Kalian tau apa itu? Itu adalah TIKUS teman temannnn!! Liat lebih deket..


Yaiiksss!
Ceritanya, malem malem sebelum tidur, bokap gue udah nyiapin 'jebakan batman' ini especially buat tikus tikus yang suka wara wiri di rumah gue.
Trus gue bilang, "Pap, besok kalo udah ketangkep, jangan langsung dibuang, aku mau liat!"
Pagi pagi, baru jam 6 kurang banyak, gue dibangunin. Dan bokap gue bilangnya gini :
"Cer bangun! Tuh katanya mau liat tikus yang kena lem!"
WAAAAAAKK gilaaaa! Pusing juga gue dibangunin jam segitu cuma buat liat tikus yang berhasil terjebak!
Gue langsung ambil kamera, ehhhh.. kameranya sempet ada tulisan "lens error" gitu. OMAYGAT! Panik banget.. Gue usaha setengah mampus tuh, akhirnya bisa juga!
Trus gue langsung keluar kamar, mau foto fotoin itu tikus.
DAAANN.. gue jijik! Soalnya, tikusnya masih gerak gerak dan bunyi bunyi cit cit cit kawan kawan semuah!
Yaiikss!
Akhirnya gue minta tolong nyokap gue.
IHH sumpah geli...
Sukur lo tikus rese!

1 comment(s):

ceria said...

gyaaaa! dapur gua isinya kayak ulekan gt, botol cocacola kosong, wajan diatas kompor yang tidak terawat.. errr!