INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

01 October 2008

curhat di libur lebaran

hmhhh..
bosen..
apa apaan nih libur lebaran kyk gini..
gak enak..
banyak yang tutup..
penting ya pada tutup?
aneh..

hmhh..
tapi kalo skolah juga bosen..
males..
uda ga minat..
iri sama milang yang uda punya uang sendiri..
jadi ga nyusahin orangtua lg..
ga kayak gua..
minta mulu..

pengen deh cepet lulus..
kuliah sambil kerja..
punya uang sendiri..
bisa belanja belanja..
nikamtin uang hasil jerih payah sendiri..
ngasih nyokap uang..
huuuhu masih lama sepertinya bisa sampe kyk gitu..

suka iri deh liat anak seumuran gw (bahkan di bawah gue)
bisa beli ini itu..
karna mungkin (orangtua) mereka mampu..
tapi ya ngapain iri..
TUHAN yang nentuin jalan hidup..
gw juga cukup bahagia..
cukup..
brarti belom sepenuhnya ngerasa cukup..

anyway, thanks GOD..
gw yakin, mungkin TUHAN belom ngasih kebahagiaan sepenuhnya sekarang..
pasti nanti..
pasti!
TUHAN maha adil kok..
bisa jadi yang bahagia sekarang..
susah di kemudian hari..
ya gak sih?

duh ngelantur nih ngomongnya..
tapi ya gak apa lah..
thanks GOD because you give me the best mom for me..
gak ada berenti berentinya ngucapin syukur..

ya, tapi emang gak jarang sih gw ga bersyukur..
mengeluh..
kalo dipikir pikir, geblek banget yah kalo ngeluh mulu..
smua harus dinikmatin..

berdoa! berdoa!
kayaknya emang cuma TUHAN yang bisa bantu smua masalah..
"kalo punya masalah, bawa dalam doa.."
itu kata kata Pastur di khotbah beberapa minggu yang lalu..


YA TUHAN, percepat waktu!!
aku mau cepet cepet lulus SMA..
gak mau lagi pake sragam dan ada di sekolah itu!
berikan aku kesehatan dan ketabahan Ya Bapa!
berikan aku semangat belajar..
berikan juga Mama kesehatan selalu..
berkati dan lindungilah Mama selalu..
jauhkanlah roh roh jahat yang mau mengganggu Mama..
syukur kepadaMu Ya Tuhan atas rahmat yang kau berikan hingga saat ini..
Dalam nama Yesus aku berdoa..
AMIN!

0 comment(s):