INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

07 October 2008

menikmati jakarta!

hari jumat kmaren (3/10), gue bersama kakak gue plus yusa sama tito, pergi jalan jalan menikmati kota Jakarta yang sepi..

okay, 1st destination is bunderan HI - patung selamat datang.
bener bener ngalay banget disana, gue foto loncat depan patung selamat datang beberapa kali dan gagal. eh iya, ga ditangkep polisi loh! mungkin masih suasana lebaran kali ya.. hahhaa.. puas banget tuh foto foto disitu, yah muka tebel lah, malu banget padahal kayak anak kampung depan situ.






and the next destination is jalan sabang.
hoahhh, mau makan dongggg.. trus ada tempat minuman langganan gue dari dulu gitu. enak deh. tapi akhirnya cuma minum doang disitu, soalnya yang jual rese! malesin..



3rd destination is trax FM.
YA ALLAH, akhirnya ksampean juga gue ksini.. pas di sabang tadi gue sms buluk nanya dia siaran apa engga, dan katanya iya. oke langsung jalan kaki kesini (sabang - sarinah tinggal ngesot sodara sodara) sepi banget tuh kayak kuburan. cuma ada jimi, buluk, karina, sama operatornya Kompak Kampus haha. gila deh ngobrol sama jimi, ching! serem bener..








4th destination is ruangrupaaaa (yeahhs!)
gila kakak kakak gue bae bener dah, nurutin kemana aja gue mau. hahaha. tadinya mau makan dulu di mas mono, tp tutup. sialan! yaudah ke ruru gitu deh. gue juga ada keperluan sama bondi (GAYA!!)
pas nyampe gtu, ada sari sama bondi lagi nonton tv. trus bondi bukain pagernya (aww thankyou bondes!) trus ktemu sari, minal minul cipika cipiki, sari kayak ke dalem manggilin ale gitu kayaknya , trs ale keluar, minal minul lagi, trs akhirnya ke dalem.. sari manggil rio sama ameng, minal minul lagi.. ngobrol ngobrol. trs tiba tiba ada yang dateng namanya gentong kalo ga salah, dikenalin sama sari. trs muncul si john dari atas. ngelucu garing gitu dia sempet sempetnya! hahhaa yauda ngbrol ngobrol. trus sari ngomongin 'seseorang' tapi belom lengkap ceritanya pas disitu. liat pameran slimmer sbentar trus cabut soalnya tampang kakak kakak gue kayak udah kelaperan gitu. (sungguh pertemuan singkat yang sangat enjoy)
mreka baik bangettt sihhhh... muah! hahhaa

last destination isssssss nasi goreng curug.
hell yeah! enak gila nasgorkam nya.. ini milih disini, karna uda buntu otaknya mau makan dimana lagi bingung. hokben juga uda pada abis gitu.. errr! yaudah makan deh.. trus pulang. seruuuu!



cape tapi gila banget hari ini kakak gue baiknya bukan main. yusa sama tito juga (mereka juga uda gue anggep kakak lah gitu)
thanksss!! yang paling berkesan sih yaah pas di ruru itu, walopun gak ada foto foto pas di ruru.. tapi gapapa deh.
i love you brothers!!!

0 comment(s):