INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

09 October 2008

have fun till nite!

aaaaahhh.. sabtu kmaren (4/10), GF ceritanya mau silahturahmi sama anak anak GE di ruru.
tapiiiii yaaaaahhh........ ruru sepi!! ahh gembel deh.. di telponin pada ga diangkat.
kmaren'nya sih gue kayak udah ngasih tau gitu ke ricko, kalo oomleo belum pulang, udah gitu betmen idk dia kmana dong, trus yang ada cuma bondi.. itu juga dia kan gak lebaranan kan..

yaudah oke tetep ngumpul.. tapi gapapa lah, bertemu THE GOOD.FRIENDS INDEED!
silahturahmi sesama GF aja, ngemper di ruru, haha-hihi, makan ketoprak, foto, gosip, curhat, liat pameran bahkan ada yang sampe ketiduran hahaha yahh gitu gitu deh..
tapi kasian deh ada yang dari luar kota gitu kan, siapa tau mau ketemu anak anak GE nya.. dasar!

nih foto fotonya ada yang candid by mufli, ada yang pake self-timer, ada yang gw fotoin.








photos candid by mufli


mail foto di vespa sari topstar haha!


mufli di vespa siapakah ini? saya tidak tau

tiba tiba gw baru menyadari kalo daun daun yang menjalar itu berbentuk hati. lucunyaaa!





Gaya dahhh...



mau pulang...





THE REAL GOOD.FRIENDS!!

trus malem malemnya, bondi online..
gw marah marah aja..
eh dia bilang apa dong.. dia tidur tadi siang!
huh.. tapi yaudalah ya udah lewat juga..
trus dia invite gw gitu kan buat doodling.
yaudah doodling deh sampe jam brapa tuh malem deh pokoknya..
hasil doodling:







dan berakhir dengan garis garis apa ituuuhhhh errrr bondiiiihhhh!



gambar monyet berkacamata merah sialan


harus baca chatnya.. hahahha :">



wetsahhh! si itu suka fireworks! sadisssss...




kayak gambar diri sendiri yah looo..



ehem.. gua!




jahat nih emang! kayak si 'itu'..






besok hari Minggu soalnya.. jadi gambarnya kayak gini.. hehehe




bisa aja bondi gambar Yesus.. jago!




akhirnya berakhir juga, karna dia mau makan di de jons burger yang GAHUL ituh. hahaha

nite!

2 comment(s):

Maria Maria said...

wahhh enaknyah masi kumpul2.. hehe

ceria said...

halo marieeee... makanya ngumpul dong marie...2nd anniv GF coming soon marie!