INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

12 August 2008

POLISI NIH??

Cerita ini gw ambil dari internet. POLISI SAMPAH MASYARAKAT!

Hari itu gw baru pulg dari acara makan2 di Restoran,daerah Cideng,ROxy,Jakbar..
tanpa sengaja pas pulg (jem 9.00 PM) ktemu perempatan gw belok kiri langsung di lampu merah..Nah gak nyampe 100 meter "Manusia Anjing" ini muncul bersama rekan nya 3 ekor (Polisi)..dari total Ber4,yang 2 gak masalah..cuma 2 ekor yang bkin keki..terjadi percakapan seperti ini :
gw : "sory pak,sumpah mati saya baru pertama kali lewat sini,ada undangan,gak tau saya kalau belok kiri langsung itu dilarang,setahu saya yang namanya belok kiri boleh langsung..damai lah pak (sambil mengeluarkan uang)"
Polisi A : "Ya peraturan nya mana boleh belok kiri di kampu merah,ada tulisannya gak tuh boleh langsung?"
gw : "gak ada pak,tapi pak rata2 boleh langsung koq pak,banyak yang begitu,gak ada tulisannya lg pak.."
Polisi A : "kamu mao ngelawan petugas?udah urus az di pengadilan,atau titip denda tilang aja 75rb (fuck you,todong gw az mendingan,gak ikhlas gw ngasih lo ).."
gw : "ya ud pak tilang az.." (dengan penuh kekesalan,nunggu surat sambil taro tangan kiri dipinggang sembari mikir juga,sue amat gw hari ini..)

Kemudian polisi A meminta saya menandatangani surat tilang,dengan kesal saya asal tanda tangan,trus bolpen nya saya hentak di tmpt dia tulis..eh tiba2 muncul aura membunuh sambil terdengar suara dari Polisi A : "Lo kenapa lempar2 bolpen?,GW TUSUK JUGA LO PAKE BOLPEN (leher saya ditodong dengan bolpen),BANGSAT LO,BABI LO,ANJING,GW TUSUK LO..makian itu diulang2 lebih dari 3X..dan Polisi B datang memukul tangan kiri saya yang lagi nyantai di pinggang sambil berkata : "Kamu tahu sopan santun ga? ngacak tangan di pinggang mank bagus? kamu mao nantang?" dilanjuti dengan suara seperti ini,
Polisi A : "LO MAO NANTANG?MAO GW BUKA BAJU DISINI? (gw diajak ribut maksudnya)"
Polisi B kembali : "Kamu orang Indo kan?tau sopan santun donk..mank sopan ngacak tangan dipinggang? kalo orang cina iya gak tau sopan santun,ngacak tangan di pinggang (Maen Ras dia)..
Berhubung gw Cina langsung gw maki : "Bapak jangan Maen Ras donk,dan lo (polisi A) jagan maen tangan.." karena gw tahu gak bkl menang lwn nih Anjing2 jalanan,dan ga ada bekingan,mao gak mao ngmg : "iy pak saya salah,saya minta maaf sebesar-besarnya.."
Polisi A : "nih sono2 bawa nih surat tilang..( sambil dimaki2 anjing,bangsat..)"

0 comment(s):