INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

21 April 2008

White Shoes and the Couples Company at Parkir Timur Senayan


GO GREEN!






Emang gak ada matinya nih mereka, bukan salah mereka kalo gw makin cinta sama mereka.
Yeap, White Shoes and the Couples Company!

I love their personals. 'Their' disini bukan cuma personilnya aja, tapi dari crew2nya sampe managernya, yeah we know Indra Ameng as band's manager. Pribadi mereka baikkkkk bangeeettt dan menyenangkaaaaaaaaannnn bangeeet parah parah! (Weits, ini bukan karna gw d traktir makan loh, Meng! Hihihiii makasih lohhh!) HAHHAHAHAHA.

Dari Maret 2007 gw udah mulai rajin nonton live mereka, dan kayaknya, eh bukan kayaknya lagi, tapi emang makin kesini mereka makin keren lagi performa-nya! Apalagi mereka udah main di Austin sama San Francisco, beuh, jadi gak heran kalo aksi panggungnya mantap.

Hari ini, 20 April 2008, sekitar jam 12.30 lebih dikit lah, gw dateng ke Parkir Timur Senayan sama Patar buat nonton White Shoes. Acaranya namanya GREEN FESTIVAL, keren gitu sih. Tapi tujuan gw buat nonton White Shoes sih, jadi gak sempet liat2 deh. Sari, Ale, Rio, dan Mela pake baju ijo2 gitu. Tapi John sama Ricky nggak, katanya gak punya HAHAHAHHA. Mereka bawain satu lagu baru yang belum ada judul. Menggembirakan deh lagu barunya. Trus, ketemu Ameng managernya, selesai lagu Aksi Kucing sbagai closingnya, gw sm Patar diajak ke backstage. Ketemu deh sama semuanya. Dan kebetulan Sari baru ulangtaun tanggal 18 kmaren, jadi skalian cipika cipiki. Aw, sweet...

Trs ke waiting roomnya. Untung ber-AC, jadi gak gerah deh. Dsitu mreka sempet di wawancarain sm World Press (kalo ga salah ;P) dari Bangkok, Thailand. Lumayan lama. Dan sempet juga diajak foto2 gitu. Hmm, yaa gitu deh. Menyenangkan banget bareng2 sama mereka. Dan.... Oh iya, gw sama Patar dapet stiker sama postcard baru gitu hehehe, asik asik. Malahan si Sari nyuruh gw sama Patar ke ruru buat ngambil merch yang lain. Tapi sayang Patar gak bisa, karna 2 hari lagi dia UAN! Parah.
Yahhh gitu aja deh hehehehe.

Love,

0 comment(s):