INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

16 April 2008

Tribute to Forest by BEM FISIP UI

Tribute to Forest ini acara yg baguussss bgt! Sumpah! Gak nyesel dateng ke acara yg diadain hari Sabtu, 12 April ini. Pas baru dateng, gw ketemu temen2 Good.Friends diluar, mereka lagi ngerokok, gw pikir ngerokok aja ngapain dluar. Ternyata emang di dalem gak dibolehin tuh ngerokok. Waw! Enjoy bgt dong ya gak mesti sumpek karna asep rokok. Trus trus, gw masuk deh tuh stelah sblumnya gw nukerin pre-sale ticket dlu di ticket box khusus pre-sale ticket.
Oh iya, pengisi acara nya pun keren2 loh! Dan 80% adalah favorites gw! Ada Goodnight Electric, SORE, Efek Rumah Kaca, Maliq n d essential, dan Naif (-gak sempet nnton Naif)
Gw masuk ke venue sekitar jam 5an -pokoknya sebelum break magrhib- dan karna band2 favorites gw itu blom ada tanda2 pengen main akhirnya gw dan temen2 GF gw muter2 ngliat stand2 yang berjejer rapih. Ada stand dari SMU2 favorit di Jakarta dan bberapa fakultas lain dari UI yang dmana di dalem stand itu ada karya mereka yang intinya untuk Bumi tersayang. Ada juga stand dari WWF, ProFauna, WALHI, dll.
Gw kunjungin deh tuh stand satu2, dan yang seru waktu di tiga stand yang terakhir gw sebutin. Di stand WWF, gw dan temen2 dikasi kayak kertas permohonan, dsitu kita bisa tulis harapan untuk Bumi dan apa yang bakal kita lakuin buat Bumi, abis itu kertas itu di gantung gtu. Dan krn uda ngisi kertas harapan yang bentuknya daun itu masing2 dikasih stiker yang lucu bgt loh!
Trs di stand ProFauna, 'mbak2' yg ada d stand itu ngasi liat beberapa video di notebooknya, tentang betapa kejamnya manusia sama binatang. Dan kliatan bgt kalo 'mbak' itu sayang bgt sm binatang. Dsitu temen gw, namanya Dika, maksa2 buat minta pin-nya, hahaha kocak bgt deh. Untung akhirnya dikasih.
Slanjutnya ke stand WALHI -aduh parah gw lupa kepanjangannya apa!- Dsitu ternyata gw ditawarin untuk 'nyewa' hutan lindung yang di sewain pemerintah dengan harga Rp 300,-/m2 aja loh! Sebelumnya gw udah pernah denger tentang ini di radio kesayangan gw -Trax fm pastinya- Dan aduh miris bgt yah sama Bangsa ini yang tega2nya nyewain hutan lindung demi ngdapetin pemasukan diluar PPh. Oh iya, di stand WALHI ini temen2 GF gw diajakin games gitu, mereka dapet pin kalo ga salah karna berhasil -Slamaaaat!!!-
Lanjut lg liat stand yang di depan2 gtu, isinya kebanyakan makanan2 sm baju2 gtu. Duuuhhhh nyeseeeelll bgt ga bawa uang lebih, karna banyak baju2 lucu! Tp gapapa lah. Hehehe
Trs ternyata SORE main duluan. Penasaran juga sm SORE, kyk apa sih. Pernah sih padahal dulu nnton SORE di pensi Marsud taun 2006-an gitu, tp ga menikmati. Ternyata keren juga loh! Walopun gak begitu hafal sm lagu2 mereka.
Dan stelah SORE tuh ada kya
k percussion2 gtu. Abis itu ada Gya, solis gtu. Dan heran bgt gw knapa di lagu pertama dia mesti bawain lagunya Rihanna yg Umbrella -weks, lagu wajib AGJ tuh hahaha-
Dan gw itu udah jam 8, tp Efek Rumah Kaca belum ma
in juga, padahal gw sempet nyontek di rundown, mreka main jam 7an. Ehhhhh ternyata, pas lagi duduk karna pergantian band gitu, gw liat diatas panggungnya kok lagi nyiapin synthesizer dan gw hafal bgt itu punya GE. Dan ternyata, GE main dluan. Excited bgt gw pertamanya karna uda lama juga ga nntn GE. Tempat berdiri gw uda PW bgt loh! Tapi pas lagu ke 2 -A.S.T.U.R.O.B.O.T- tb2 ada yang heboh gitu dorong2 dan bilang kalo ada copet. Was was lah gw, langsung aja minggir k pinggir. Trs rada maju bareng Dika. Gatau kenapa GE hari itu ngebosenin banget. Yauda gpp lah, mgkn lagi kekejar waktu juga karna abis main dsitu mreka main lg d daerah Cengkareng.
Abis GE, Efek Rumah Kaca. Woooo, ini juga yang gw tunggu2 karna gw belom pernah nnton live perform mereka. Cholil pake efek suara yg bagus bgt -apa tuh yah namanya.. Eho or???- Keren!!!
Abis ERK, ada maliq! Wah ini sih parah kerennya. Kalo buah mah 'mateng' bgt gtu. Hhahaha. Gw suka banget sm Indah vokalis yang cewe. Suaranya enak di denger. Dan maliq emang keren deh deh deh.
Setelah maliq sebenernya masih ada Naif sbagai closing. Tapi gw harus pulang karna ga enak sm mufli -nebeeeenggg- Yauda deh, gw pulang, dan sampe rumah dengan suara serek2 gimaaanaaaaa getuuu hehehhe.
Udah ah, cape. HEHEHE. Pengen masukkin videonya juga tapi lama :P

1 comment(s):

Anonymous said...

Hwahwa...



punya blog bru hah?


ajarin dum!
daannn,, tulisannya panjang bgt bo..

ya tpi bgus lah enak dibca..

w ga bsa bca skarang..
skali2 coba bkin blog pake bahasa inggeris dum!

mampu gag loh?