INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

17 April 2008

I'm so jealous

yeap, ni tentang cewe yang bruntung dan yang gak. jujur aja ni tentang gw (dan pacar gw) dan kk gw (dan pacarnya juga). Gatau knp gw tuh iri banget sm pacarnya kk gw yang namanya Nanda. Oh my GOD, kk gw tuh baik bgt loh kalo jadi pacar -tapi kalo jadi kk, ga ada baik2nya- Nanda bruntung bgt dapetin kk gw. Huuu, serius deh. Waktu Vals Day, Nanda dapet surprise gt dari kk gw. Pasti dia seneng bgt. Siapa sih yang gak seneng dkasi surprise. Ya gak sih. Kyknya kk gw bahagia bgt deh tuh sm cewenya. Tiap malem minggu pasti jalan ato yaa se'engganya do something lah, gak cuma bengong2 aja. Dan kk gw itu care bgt sm Nanda. Bntr2 d sms, d tlp.. Huuuu pengeeenn deeeehhh..
Gilak! Kalo dpkir2, pacar gw bertolak blakang sm kk gw. Yaa ga bisa dsamain juga sih. Tapi sapa sih yang gak pengen digtuin sm cowo. Ya gak sih?? Yaudah lah ya, biar gimana juga dia pacar gw. Haaa.. Gak ngarep apa2 juga sih dari dia. Tp ternyata pikiran cowo itu beda2. Kk gw bisa sangat nghargain Valentine dan nunjukkin itu smua dengan ngasi kado k pacarnya. But not for my boyfr yea.. Dia biasa aja. Malah dia bilang 'Apa sih tuh Valentine? Fucklentine kalii..' Omigod, jahatnya diaaaa... Kalo mau banding2in pacar gw sm kk gw sih mungkin byk bgt perbandingannya. Tapi gw gak mau nglanjutin ah..
Inti dari blog gw sih, Nanda itu cewe yang bruntung bgt.Dan kbnyakan cewe yg beruntung itu malah nyakitin pacarnya di akhir cerita dan suka ngelunjak! Sumpah taik bgt kalo bneran nanti si Nanda gmna2in si kk gw yang baik hati itu! Awas aja lo, Nan, kalo brani! Dan mungkin gw gak sberuntung Nanda, smoga aja gw bisa jadi yang beruntung suatu saat

1 comment(s):

Anonymous said...

wahh, sepertinya kamu lagi berapi2 banget ya pas nulis ini hehehe..

btw gak smua orang ngerayain hari valentine, darling..mungkin co kamu termasuk salah 1 dari mereka..
dan kamu gak perlu iri sama pcrnya kk kamu, aku yakin ko pacar kamu pasti pny kelebihan lain yg mungkin gak sama sm kk kamu (gak usah sebut nama ya hehe)..cuma terkadang kita suka terlalu banyak berharap lebih sama org lain..berdasarkan pengalamanku (ciyeeeee :p), terlalu banyak berharap itu terkadang menyakitkan loh..bener jg kalo ada yg bilang, "losing all hope is freedom"..hehe, itu ngutip dari film Fight Club..tapi gak mungkin jg sih ya kita gak pny harapan sedikit pun, yaah brarti emang kitanya yg harus pinter2 menghandle hope itu sendiri..

dan lagi, setiap orang itu pny caranya masing2 buat mencurahkan perasaan sayangnya dia ke orang lain..waktu itu mamaku nyuruh aku baca buku tentang bahasa kasih, aku belum baca ampe abis sih..tapi ya kurang lebih maksudnya adlh tiap orang itu pny bahasa kasih sendiri, yg belum tentu sama sm orang lain dan kita gak bs maksain org lain utk mengerti dan menggunakan bahasa yg sama sm kita..tp tenang aja cer, setauku yg namanya bahasa itu bisa dipelajari ko walopun butuh kesabaran yang super duper sangat hehe..

ya kurang lebih begitulah, semoga kesotoyan aku berguna hehee..
jadi santai aja, we're still young darliiingg..lagipula kan masih banyak ikan di laut hehehe..jgn mau makan hati lama2, nanti jadi penyakit loh hehehe..