INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

15 April 2008

kangeeen!

duh kangen. tapi gw gatau kangen sm siapa. tp gw bnr2 ngrasain kangen sm someone or something. skrang gw nulis blog ini smbil dngerin lagu minoru yang merindukanmu. deeuuh, keren bgt kata2nya. musiknya jg enak. kyny gw makin terhanyut sm prasaan gw hahaha puitis.

balik lg sm prasaan rindu yang teramat tapi tapi gw gatau sm siapa ato sm apa. kayaknya sih byk yaa yang gw kangenin. mulai dari keluarga, temen, pacar, sampe skolah.

smenjak gw punya warnet drumah, gw jadi jaraaaangggg bgt jalan bareng mama papa. gmana dong tuh? blom lagi, kangen sm abang gw yang skrg sibuk bgt sm pacarny dan kerjaannya. duh parah kangennya! pgn k senen lagi ngubek2 baju bekas bareng mama sm milang [=gemilang is my brother]. milang kayak punya kesibukan sendiri skrg, jarang pulang krumah. dan gw sebeeelll bgt. tp mungkin sebel yang gw rasain bukan ’sebel’ dlm arti sebenernya. kyny sih gw jealous karna dia uda pny ksibukan lain.

trus, kangen yang lain, soal temen. itu juga parah loh kangennya sm tmn2 SMP gw dan suasana2 waktu SMP dlu. tmn2 SMA dan suasana SMA tuh ga seru. lama2 gw enek. dan khususnya gw kangen ngen ngen bgt sm eddy. oh my fellow, lo knp sih jauh gtu? gw pngen kyk dlu. hmm, bizzare love triangle cocok bgt nih buat dia [kata2nya mgkn ya]. eddy eddy eddy.. kangen bgt. dlu gw seneng bgt bs jalan2 dan pulang pagi sm lo, karna emang cuma sm lo doang gw boleh pulang pagi. hebat lo nyet nyot! <3

kalo sm pacar, kyny gw kangen sm kbiasaan yang sering kita lakuin sblum jadian. jalaaaaaaannnnn mulu. yah walopun jalannya cuma k galnas [a.k.a galeri nasional yang ada d deket gambir sana] tapi gw seneeenggg bgt. jalan2 muter2 jakarta malem2. oh my GOD, parah! gw pgn itu kjadian lg. gw sm pacar gw jadi jarang jalan smnjak jadian [loh loh malah kbalikan, taeeelaaah] yaudalah ya, mgkn emang lg ga memungkinkan. dan gw bakal nagih janji dia buat ngajak gw k monas sm taman menteng pas gw libur nanti. oohh i can’t wait baby!

ga jelas nih gw. kangen sm banyak orang dan banyak suasana yang dlu2. penyakit apa tuh ya namanya? huhuuu bneran deh! kynya gw mau ngulang itu smua. gw ngrasa lebih indah dan nyenengin.

kangen sumpah gw kangen sm yang dlu! knp harus masa depan sih? gw malah pengennya hidup gw stuck aja di umur2 15-16 kmrn. skrg ini -tinggal bbrapa bulan lagi- gw lagi merasakan detik2 sblum gw 17 taun. beban bgt kalo udah umur sgitu. kyny brasa udah gede, pdhl klakuan masi anak2 bgt.

dan gw blm siap buat nghadapin masa depan -yg gatau deh ya bakal gmn-

apalagi.... gw blm siap bgt bgt buat klas 3. tidaaaakkkk!!!!! UAN depan mata, ceria! lo mesti kerja keras lagi! gak gak, gw mau waktu berenti aja skrg. gw blom siap! gw masih pengen ky duluuuuu gw kangeeeennnnn banget sm yang dulu2...

please donggg ada yg bikin gw smangat buat ngadepin masa depan!!!!!!

0 comment(s):