INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

16 December 2008

INDONESIAN EARTHFEST 2008

wow! rame banget ni acara.. ada 3 panggung : indoor, outdoor, sama acoustic..
jadi gak keliatan yang rameeeee banget gitu sih, asik banget bisa enjoy, walopun mondar mandir terus.. ada 50an artis / pengisi acara..

yang gue tonton itu ada : E.R.K, maliq 'n d'essential, nugie, white shoes and the couples company, mike idol, mocca, zeke and the popo, soulvibe, superglad, naif, aaaaaaaand koesplus. masih ada beberapa lagi sih, tapi lupa gitu gue apa namanya hehee.

dan gue juga ketemu banyak orang yang gak asing mukanya, kayak arie dagienkz, ringgo agus rahman, glenn fredly, Andy F. Noya (my hella idol!) , and many moreeee!


sebelumnya, gue harus makasiiiiiiih banget sama yurie (menejernya ERK)..
pokoknya makasiiiih banyaaaak! :)

gue gak mau cerita panjang lebar, gue cuma mau menunjukkan foto-foto aja.. walopun band - band yang gue sebutin diatas tadi, ada yang gak gue fotoin. tapi tak apalah.
selamat menikmati :)

EFEK RUMAH KACA


WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY




MIKE


MOCCA


SUPERGLAD


NAIF




KOES PLUS


SERINGAI (gak keliatan juga sih hehe)


yang lainnya:

MY FAVORITE COUPLE!


CRUE OF SUPERGLAD (i love their shirts)


with CHOLIL ERK (gak mau disebut artis nih dia haha)


sebenernya
masih banyak lagi, bisa diliat di facebook gue.. yeaaaaaah?

thanks for attention!

0 comment(s):