INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

31 December 2008

EFEK RUMAH KACA 2nd album - KAMAR GELAP

review review!



Tanggal 18 Desember 2008 kmaren, EFEK RUMAH KACA baru aja merilis album kedua mereka yaitu "KAMAR GELAP". Hari itu dan hari sebelumnya mereka udah main di beberapa radio besar di Jakarta. Denger lagu barunya sih kayaknya enak-enak.
Dan di hari itu juga, ERK press release di aksara, kemang.


Besoknya (19/12) album kedua ERK katanya uda tersedia di toko kaset manapun. OHYEY!
Niat banget pengen beli, karna ada bonus foto-fotonya gitu. Foto-fotonya bukan foto-foto personilnya , bukan juga managernya hhaaha.. Tapi mereka kerjasama sama fotografer (gue-lupa-namanya), jadi ada karya-karya fotografinya gitu dehhhh..

Jumat (26/12) pas kebetulan gue ada acara sama sepupu-sepupu gue di barcode, gue mampir dulu ke aksara, buat beli CD kamar gelap.
Dan akhirnya kebeli juga.

Gue dengerin terus. Yang paling sering gue ulang-ulang adalah lagu yang judulnya "Lagu kesepian" -track 4, dan "Balerina"-track 12.
Ditambah satu lagi, "Laki laki pemalu"-track 11, yang adalah lagu itu so waltz, featuring Mondo dan Ade Firza Paloh dari SORE. Mantafff!
Lagu "Hujan jangan marah" juga enak, dapet banget emosinya (sok tau abissss), dan satu hal dari lagu ini adalah RIBET. Dan karna ke-ribetannya itu, kayaknya emang cuma Cholil yang bisa nyanyiin lagu itu. Hahahah.

Satu kabar dari managernya yang gue terima kmarin (30/12), album kedua ERK ini udah SOLD OUT aja lohhh.. Padahal baru seminggu. Tapi tenang.... tenang.... yang belum sempet beli, CD ini bakal di produksi lagi kok sama aksara records :)

Jadi intinya adalah KAMAR GELAP termasuk must have item lah!

Sukses terus Cholil, Akbar, dan Adrian!

0 comment(s):