INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

02 November 2008

GOOD.FRIENDS : saya cinta kalian!

disini gue mau review acara GOOD.FRIENDS 2nd anniversary last night yang-sumpah-gilak-banget-bikin-gue-makin-cinta!

ga usahlah ceritain tentang perjalanan gue yang sangat tidak mengasyikan.

salut banget sumpah buat panitia, sampe skarang gue nulis ini, gue merinding tiap kali inget perjuangan dan kerja keras panitia 2nd anniv ini. walopun gue bukan panitia (karna ketidakhadiran gue slalu yang disebabkan oleh urusan skolah yang brengsek itu) tapi gue sangat mensupport mereka teman teman panitia. terharu banget kalo kmaren gue liat muka temen temen gue yang ngantuk berat, kecape'an, stress.. jujur aja gue sampe pengen nangis (lebay sih, tapi beneran)

pertama dateng langsung liat mixmax sound dong yaaa.. terus dilanjutin sama cover boii yang sumpah pas disitu penuh canda tawa banget. lopyu boii! ada juga the rawat inap yang gue rasa personilnya pada sakit smua makanya perlu di rawat inap tuh hahahha. dilanjutin sama alcoano yang cuma bawain 2 lagu karena karena ricko udah capek berat tuh keliatannya.


(mixmax sound)


(cover boii)


(the rawat inap)


(alcoholics anonymous)

waktu arcade playmate main, gue liat muka temen temen gue pada stres smua (ricko dan are). dan ternyata ada satu masalah. tapi yaudalah kata ricko dibawa santai (tapi gimanaaaaa gitu rasanya)
yaudah gue turun, maksudnya gue mau menghindari muka temen temen gue yang bikin gue nyesek juga bertanya tanya ada apa. ehhh pas turun, ketemu mail, dia juga mukanya stres. YA TUHAN.. ada apa gerangan.. mail cerita, dan entah kenapa kok gue jadi kepikiran juga. cuma gue berusaha tetep menikmati acara. ketemu oomle baru dateng. gue gak bisa menyembunyikan rasa kagum gue sama dia yang gak ilang sampe skarang, sampe skarang gue masih berdebar debar tiap ketemu oomleo. HAHAHAHA taelaaahh! gawat nih kalo dibaca sama.... aaaaaahhh maluuukk!

gue naik lagi.. karna udah gak tahan deh liat muka mail yang kayak gitu. ehh pas naik, oomleo lagi di kerubungin orang orang yang mau minta foto dan tanda tangan. kasian baru juga nyampe. terus yaudah tapi akhirnya orang orang itu dikasi tau kalo mau foto foto abis acara selesai. dasar! ada gula ada semut! hihiii.. gue juga ngobrol sama gepeng (GE's manager who i like him so much bcause he's very kind to me) terus gak lama mail ngasih tau, betmen udah dateng. dianterlah betmen ke tempat dimana ada gula tadi itu hhihiii.. betmen sama mbak nasta (wanita cantik, pinter dan menurut gue perfect. suka banget liat mbak nasta) mbak nasta gak lupa loh sama gue, asik gue ditegor..


(cieh pulung main...)



(oomleo si gula gula ; betmen nulis song list)

terus diblakang sound engineer, betmen sama oomleo gitu lg ngomong ngomong gitu, yaudah gue foto aja dengan background mreka. fotonya pake kamera Tysa, jadi gue mesti nunggu dia submit ke gue :'(

bondi yang dateng lebih duluan tiba tiba ilang entah kmana, tapi gak lama sih muncul juga di tempat yang ada gula tadi itu (aaa apa sih?) pake jaket jins sok sok di luar negri gitu haha hawa jerman masih dia rasakan mungkin tapi katanya sih dari london dia PRET! liat pulung main gue jadi mikir, nih lama lama GE gak punya crew sama manager lagi nih, secara pada punya project'an sendiri HAHAHHAHA (ya gak lah ya.. becanda)

abis pulung main, fisma a.k.a fisikamatematika a.k.a gepeng dong yang main. ciee gepeng.. oh iya gue foto juga sama gepeng, bagus deh. tapi masih di Tysa juga huhuuu..



(fisikamatematika cieehhh)

abis fisikamatematika, ada video testi dari GF yang dibikin sama shiro, dikakotop, pocong. ada jale juga sih di video itu. KEREN! walopun testimonial'nya ga banyak, cuma ada ajaaa idenya buat bikin video itu tetep keren. sampe ktawa ktawa terharu gue liatnya.



(tenang.. tertawa.. terharu.. menyaksikan video testimonial)

video testi selese, dan yang ditunggu tunggu akhirnya main juga. siapa lagi kalo bukan GOODNIGHT ELECTRIC. baru pertama kali gue liat bondi main dengan synthesizer di pegang aja gitu tanpa stand nya, diangkat angkat lah dengan kabel kabel yang rumit itu tetep ada di colokannya masing masing. dan baru pertama kali juga gue mendapatkan foto muka oomleo yang aduhaiiii mati banget gue tiap liat foto ituuuuu....... dammit! betmen yang sangat interaktif banget juga gue rasain. yakin gue kalo mreka bangga sama GF. mreka main 7 lagu. menurut gue ini perform GE kedua yang gue suka, karna gue lagi lagi duduk ngemper di depan mereka persis (yang pertama adalah di nanonine waktu showcase mreka sbelum ke Jerman)
Dan sejak kmaren, ditetapkan lah ulangtaun GOODNIGHT ELECTRIC, yaitu tanggal 28 OKTOBER. wah gokil deh mreka, itu tanggal ulangtaun dipilih sesuai permintaan GF. diliat yang tanggalnya paling oke dan alesan milih tanggal itu juga harus ok. (dipilih tanggal 28 okt karna pas sama hari sumpah pemuda. emang masih pada muda ya? HAHAHA) Dan kata betmen, dia minta diingetin, karna takutnya lupa (aaa emang lupaan smua tuh bertiga.. jadi inget ya temen temen smua, GE anniv tanggal 28 OKTOBER!)
Oh iya, pas mau lagu terakhir gitu, si dikakotop, ngambil topeng good.robotnya, terus dia joget joget diatas panggung gtu haha lucu!




(lo liat aja fotonya kayak gini nihhhhh... anjir ga tuhhhh...)





(pernahkah anda melihat bondi goodboy memainkan synthnya dengan cara seperti ini? ya, baru kemarin bondi goodboy menjadi brutal seperti ini)





(betmen yang tetep dengan gaya khas nya yang terus terusan bolak balik naik turun naik turun sangat menggembirakan)


(dika as good.robot)


(GE's songs list)


(mail mendapatkan appreciate dari GOODNIGHT ELECTRIC karena kalo gak ada dia gua yakin acara ini gak bakal ada.. love mail)

selese acara.. smua panitia merasa agak sedikit lega karna acara udah berlangsung walopun hambatannya ada aja. oomleo, bondi sama betmen mencar. biasa, foto foto sama tanda tangan. ausss banget.. gue samperin aja si bondi yang di deket bondi ada si caur juga. gue liat lah itu sebotol aqua yang masih tersegel rapih di samping bondi. terus gue minta aja, ehh ternyata caur juga nunggu daritadi. terus kata bondi minum aja.. asoy. bagi 3. hahhaa..

ada gula ada semut


(ada gula ada semut)

pas udah sepi gitu, panitia ngumpul, gw sama fay bukan panitia jadi duduknya sempet misah. oomleo bondi betmen mbak nasta lagi ngobrol ngobrol juga. lagi lagi gue liat muka temen temen gue penuh dengan rasa capek tapi agak sedikit lega sih keliatan. mail bikin evaluasi. dan lain lain. terus pada ke bawah smua.

gue pulang sama mufli, dan sebelum pulang panitia masih ngomong ngomong yaudah gue keluar duluan ketemu Daru (crew GE yang baik juga dan memberikan cerita cerita baru ke gue :D) ngobrol ngobrol. waktu udah menunjukan jam stengah 1 pagi, Daru akhirnya cabut, gue samperin mail, ngebahas soal GF CIJANTUNG. Aseeekk! hahahaha. kocak... dan akhirnya jam 1 kurang gue cabut dari rossi.

puasssss banget kmaren. smua perasaan ada banget tuh kmaren.. (gaya banget sih gue)
pokoknya I LOVE YOU GOOD.FRIENDS! inget kata kata oomleo ya yang di video testi.. walopun udah pada sibuk sendiri sendiri, tetep ingetlah kalo kita nih satu..
(jadi pengen nangissss.... huhuuu)

------------------------------------------------
tambahan deh..
ini dia orang orang yang menurut gua gilaaaaaakkk baiknya superduper! love them.. (belom semuanya nih)

(mail, shiro, are)


(pulung, daru)


(fay ; are lagi dipijetin)


(daru)


(mail... segalanya dehhh)


(gepeng..)


(jale, rada gila sih kayaknya haha)


(alfen..)


(ricko bolon ; are.. cover boii)


(hanny dan alcoano di belakangnya)


(GOODNIGHT ELECTRIC surely!)

-------------------------------------------------------
THE CROWD :













-------------------------------------------------------------
akhir kata dari blog yang sangat panjang ini:
kalo mau liat foto fotonya lebih jelas bisa di myspace gue atau di facebook dengan nama Marcellina Ceria!

CHEERS!

0 comment(s):