INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

17 November 2008

ENJOY FOR A WEEK!

WUAH! puas dan menyenangkan deh pokoknya minggu minggu ini.. banyak gigs dan dan dan.. smuanya enjoy..

mulai dari sabtu (8/11)
oke, pas hari itu gue nonton
THE UPSTAIRS di pantai indah ancol.. keren banget mereka. dan gue dapet id biar bisa foto dari depan stage. AYEY! thanks yusndutch..
seru banget bisa sampe backstage yang super panashhhh terus ketemu jimi ahhaha..











trus rabu (12/11)
my brother's birthday! dan pas ada
white shoes and the couples company di pacific place (yang-dimana-itu-adanya-didepan-kantor-nyokap)
ASIK! setelah berjuta juta tahun, akhirnya nonton WSATCC jugaaaaa. tapi telat 3 lagu ;(

padahaaaaallll.. gw dateng dari pas mreka masih siap siap, tp pake acara makan dulu sih.. ARRGGH! tapi gpp, seneng banget kok tetep hehe..
terus ketemu trixie deh akhirnya setelah selama ini cuma lewat dunia maya.
selese main, ngobrol ngobrol bentar trs curi curi foto heehhee.. asoy!














lanjut sabtu (15/11)
TARDIGRAS. udah buru buru karna pengen liat
superglad, tapi ya apeslah cuma 2 lagu yang gue bisa liat. tapi abis itu ketemu crewnya, terus diajak ke backstage hahah seru banget. tapi gue ga enak gitu, akhirnya pas crew nya lagi beres beres alat, gue ikut keluar juga aja..
trus masih ada
seringai. ehhh pas ERK mau main, ujan gedeeeeeee banget! sampe neduh neduh gitu dan becyek parah!
jam 7 kurang brapa gitu akhirnya uda kembali normal, dan ERK naik stage..
TAPIIII.. cuma 5 lagu. IIIHHH!
abis
ERK ada the s.i.g.i.t.. weh gokil rekti oke banget. ada om Fariz RM juga. yah keren lah. lanjut maliq dan yang trakhir adalah NAIF. wah itu sih parah.. kerennya pol2an.
dan gue ada di paling depan barikade stage karna ga bisa kmana lagi uda full dari depan sampe belakang.
betis gue sampe sakit krn berdiri terus :(

(ps : sebel deh di foto foto ini ada yang keren gitu, tapi ada kepala kepala tai, kepala anak PL ngalangin terus!)

















the last minggu (16/11)
nah ini dia puncak ke-sok-sibuk-an gua! hahaha.. nonton GE di ancol. gila! ga ada capenya banget deh... gue sempet bimbang, ksana apa ngga, tapi akhirnya gue memutuskan buat ksana aja deh. kapan lagi gitu.. kali aja ini yang trakhir, soalnya kan desember awal uda mulai ulangan umum dan dilanjutin sama tryout gajelas.
trus yauda akhirnya gue brangkat ke ruru karna anak anak ngumpul disitu. trus kata mail yang cewe cewe pada ikut mobil panitia aja sama bondi sm oomle.
aduh gaenak banget guenya , kesannya kayak
'aduh gue kayak JB banget sih nih' :( tapi seru sih.. hehe.
nyampe ancol jam stengah 3an, luntang lantung di luar hahaah. oia dia ancolnya itu yaaa di pantai indah, tempat yang sama kyak waktu gue nonton upstairs. dan ternyata GE main jam 5. dan cuma 4 lagu.
kaki gue sakit banget, badan lemes tapi tetep smangat sih ngumpul juga sm anak anak yang mayan rame.
trus akhirnya pulang, sebelum pulang pake resah sgala gitu gue gara gara mail ga mau bilangin kalo gue pulang ikut lagi sama mobil panitia. tapi akhirnya bilang langsung sm gepeng baik hati :)
di perjalanan pulang seru banget, ngomongin ngalor ngidul sama oomle, gila tu orang! otaknya melenceng 270 derajat lah HAHAHHA (piss oomle) mana ujan pula di jalan deres bnget. nyampe ruru juga masih gerimis2.
trus gue ke dalem ruru dulu, ketemu sari sama ameng. trs langsung cabut pulang.

(ps : foto foto GE cuma sedikit, karna gue foto fotonya gak pake kamera sendiri)











huff! cape dan bener bener minggu minggu yang menyenangkan!
dan setelah ini dimulailah minggu minggu yang menyedihkan dan melelahkan di sekolah!

0 comment(s):