INFO

halo halooo.. buat yang udah ngeliat blog ini, pengen ngasih comment tapi gak punya blog, bisa loh! caranya... pilih yang 'open id' masukkin aja url kalian. friendster/ facebook/ myspace..
Hehehe.. Okeh?

cheers!

CLOCK

Lebih pilih mana?

19 May 2008

Double date HAHAHA



Ini dia lagu baru dari White Shoes and the Couples Company -yang gw lupa judulnya apa hehe- Tapi cuma sepotong, karena pas lagi rekam video ini, gw liat temen gw, akhirnya gw stop dan ngbrol deh sm temen gw itu.
Dan dan dan, gw beteeee berat pas kmaren ituh. Soalnya terlambat dateng, alhasil cuma 2 lagu terakhir yang berhasil gw saksikan. HUHUHUHU! Bete! Tp yaudah lah ya, mungkin untuk berikutnya gw gak lagi2 nnton gigs sm pacar gw tersayang.
Tapi kmaren seru sih, double date gitu sm abang gw. Si nanda pendiem bgt sih! Huh! Jadi bingung mau ngajak ngobrol apa ya. Hehehe. Trs kmaren abis nnton White Shoes yang cuma spotong itu di EX, lanjut makan Nasi Bebek yang yummy dan murah meriah di depan TIM. Yeah, as we know, daerah situ 'sarang'nya anak IKJ, haduh, seraaaam! Hahhaha. Trs lanjut lg lewat depan rumah Oma gw di Jalan Surabaya, kangen banget! Trs k Taman Menteng yang rwame bwanget, dan entah mau ngapain dsitu lah ya. Akhirnya jalan2 dan pacar gw beli DVD yayaya. foto2 bentar. Yah menyenangkan. Akhirnya pulang. Misah deh sm abang gw, soalnya kan dia mesti nganter Nanda lg. Duh pengen lagi jalan bareng bgitu. Seruuuu!

DOUBLE DATE!


Nanda-Ceria-Nanda-Milang-Milang-Ceria



Pacar abang gua dan pacar gua hahahaha

OH IYA! CHECK THIS ONE OUT!


Oh my GOD miris banget liat ky gini. Anak2 kecil pada ngemper aja gitu depan Masjid/ Musholla/ Pesantren/ apalah nih. Di daerah Menteng. Ga jauh dari Taman Menteng. Ckckckckck, parah!

0 comment(s):